Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Tottenham Resmi Dapatkan Steven Bregwijn dari PSV

Rabu 29 Jan 2020 18:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Steven Charles Bregwijn.

Steven Charles Bregwijn.

Foto: transfermarkt.com
Bregwijn datang sebagai pembelian Spurs pertama selepas kepergian Christian Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal London Tottenham Hotspur dilaporkan telah menyelesaikan tanda tangan penyerang PSV Eindhoven, Steven Charles Bregwijn, dengan banderol 27 juta euro. Bregwijn memang santer dikaitkan dengan berbagai kesebelasan top Eropa pada aktivitas transfer musim dingin 2020.

Penampilan impresif Bregwijn bersama PSV membuat Bayern Muenchen, Sevilla, dan Tottenham kepincut untuk mengamankan jasanya.

Dikutip Sportkeeda, Rabu (29/1), Tottenham resmi memenangkan perburuan pesepak bola asal Belanda, Bregwijn. The Lillywhites mengeluarkan 27 juta euro dan mengikat sang pemain hingga Juni 2025 mendatang.

Bregwijn datang sebagai pembelian Spurs pertama selepas kepergian Christian Eriksen ke Inter Milan. Ia juga bisa diplot sebagai ujung tombak menggantikan Harry Kane yang mengalami cedera parah.

Sebelumnya, Spurs kuat digosipkan dengan striker AC Milan, Krzysztof Piatek. Namun kesepakatan tak kunjung terjadi lantaran kubu i Rossoneri memilih melepas sang pemain dengan banderol 30 hingga 35 juta euro.

Bergwijn menikmati musim yang sangat mengesankan bersama PSV. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 14 gol di kompetisi Eredivise Belanda musim 2018/2019 dan telah membuat lima gol pada kampanye musim ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA