Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Pemain Baru Pelita Jaya tak Sabar Tampil di IBL Pertamax

Kamis 30 Jan 2020 09:12 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Michael Adam Murray

Michael Adam Murray

Foto: DOK IBL Indonesia
Pelita mengganti Stephen Battle dengan Michael Adam Murray.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelita Jaya Bakrie mendapatkan suntikan tenaga baru untuk mengarungi regular season Indonesian Basketball League (IBL) 2020, khususnya untuk Seri III Jakarta, akhir pekan nanti. Pelita mengganti Stephen Battle dengan Michael Adam Murray yang siap menunjukkan aksi-aksi atraktifnya.

Baca Juga

Murray mengaku baru pertama kali datang ke Indonesia dan bermain di IBL. Sebelumnya, ia tampil di liga basket Portugal bersama tim San Andreas Columbia. 

Berbicara tentang tim barunya, Murray mengaku sudah melihat cuplikan pertandingan tim Pelita Jaya. Ada satu yang paling disuka dari tim tersebut yaitu energi saat bertanding. "Saya sudah nonton pertandingan Pelita Jaya. Saya suka energinya. Saya suka fan-nya. Energi pemain Pelita Jaya sangat hebat, dan saya tidak sabar untuk memberikan apa yang saya punya untuk fan," kata dia dilansir dari laman IBL Indonesia, Kamis (30/1).

Sebenarnya, pergantian Battle dan Murray sangat kental dengan alasan kontribusi. Sebab dari tiga pemain asing yang ada, Battle kurang bagus, dibandingkan dengan Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters. Untuk itu, Murray berharap bisa menambal kekurangan tersebut. 

"Kalau secara pribadi, harapan saya bisa berkontribusi banyak untuk Pelita Jaya. Saya akan bekerja keras untuk tim ini," kata Murray.

Soal aksi-aksinya, Murray menjawab dengan nada bercanda. Sebab Murray dikenal sebagai pemain yang punya style akrobatik, seperti melakukan slam dunk, dan lay-up yang menarik. 

"Basket itu sebuah pertunjukan. Sama halnya di IBL. Saya tidak sabar ingin bersenang-senang dan menunjukkan aksi terbaik saya untuk fans. Kata orang, slam dunk saya halus," katanya sembari tersenyum. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA