Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Solskjaer Pastikan Debut Fernandes Saat MU Lawan Wolves

Sabtu 01 Feb 2020 01:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes.

Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes.

Foto: DOK LAMAN RESMI MANCHESTER UNITED
Fernandes akan membela Manchester United (MU) melawan Wolves di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan para penggemar Setan Merah akan melihat debut pemain anyar Bruno Fernandes pada laga melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Old Trafford, Ahad (2/2) dini hari WIB. Pelatih asal Norwegia itu memastikan nama Bruno Fernandes masuk dalam daftar skuat United. 

Baca Juga

Namun, dia mengatakan pemain internasional Portugal itu harus lebih dulu duduk di bangku cadangan. "Dia fit untuk bermain dan dia akan terlibat," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (1/2).

Sebelumnya, Manchester United resmi mendapatkan tandatangan Bruno Fernandes dari Sporting CP dengan kesepakatan bernilai sekitar 80 juta euro. Fernandes diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. 

Kendati demikian, Solskjaer tidak bisa memastikan berapa lama Fernandes akan tampil dalam debutnya bersama United. "Dia mengalami beberapa hari yang sibuk sekarang, putrinya yang masih kecil berusia tiga tahun kemarin, jadi saya tidak tahu berapa banyak dia akan terlibat, tetapi dia akan berada dalam skuat," ujar Solskjaer.

Nemanja Matic pasti akan absen pada pertandingan ini setelah mendapat skorsing satu pertandingan otomatis. Gelandang Serbia itu menerima dua kartu kuning dalam kemenangan United atas City 1-0 pada semifinal Piala Carabao, Kamis (30/1) WIB.

"Dia bermain sangat baik, dia bermain sangat bagus belakangan ini sehingga merupakan pukulan besar bagi kami. Kami harus menemukan cara untuk menggantikannya," tambah Solskjaer.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA