Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Waktu Kecil, Ronaldo Berpikir Jadi Nelayan pada Usia 35

Jumat 07 Feb 2020 00:27 WIB

Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Ronaldo mengaku tak pernah terlintas dalam pikirannya menjadi pesepak bola besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahun ke-35 tahun pada Rabu (5/2). Bintang lapangan hijau Portugal itu merayakan hari lahirnya di Turin, Italia, tetapi mendapatkan telepon dari Canal 11 Portugal untuk menjalani wawancara seputar ulang tahunnya.

Baca Juga

Sejumlah pertanyaan diajukan kepada Ronaldo. Jawaban yang diberikan CR7 pun cukup menarik. Misalnya, saat kecil, apa yang dipikirkannya ketika nanti sudah berusia 35 tahun?

"Pada usia 35? Saya pikir saya akan menjadi seorang nelayan di Madeira," kata Ronaldo menyebut tempat kelahirannya di Portugal yang terkenal dengan wisata lautnya, seperti dikutip dari AS, Kamis (6/2).

Ronaldo mengaku tak pernah terlintas dalam pikirannya menjadi pesepak bola besar. "Saya ingin menjadi seorang pesepak bola profesional, tetapi saya tidak berpikir akan meraih semua yang sudah saya menangkan," kata dia.

Menurut Ronaldo, bermain di Juventus memberinya peluang untuk meraih trofi lagi. Ia paham itu akan sulit dan tergantung pada banyak hal, tetapi semuanya mungkin.

"Kami memiliki tim yang bagus, Anda harus selangkah demi selangkah," katanya.

Ronaldo mengaku sulit untuk memilih gol favoritnya tetapi gol salto bicycle kick dinilainya paling sulit. Gol itu dicetak Ronaldo pada 4 April 2018 ke gawang Juventus saat masih membela Real Madrid.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA