Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Warna Rambut Neymar Sebelum Gundul

Rabu 12 Feb 2020 07:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Neymar

Neymar

Foto: AP Photo/Christophe Ena
Warna rambut merah jambu yang dipilihnya, disebut merusak rambut Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Neymar kembali menarik perhatian setelah mengunggah gaya rambut barunya di sosial media. Kini pemain bintang asal Brasil itu memilih gaya rambut gundul dengan janggut yang masih dipelihara. 

Baca Juga

Selama beberapa bulan terakhir, Neymar sudah mengganti-ganti gaya rambutnya berkali-kali. Setelah memutihkan rambutnya, ia mengecat rambutnya dengan warna merah jambu. Tak berselang lama, ia mengganti gaya rambut seperti saat ini. 

Seperti diberitakan Le Parisien yang dikutip Marca, Neymar sengaja mencukur hampir habis rambutnya untuk mengembalikan pertumbuhan rambut secara alami. Sebab, penggantian warna rambut dalam waktu singkat disebut merusak rambut bomber berusia 28 tahun itu. 

Warna rambut merah jambu yang dipilihnya, disebut merusak rambut Neymar. Mencukur adalah salah satu caranya mencegah kerusakan rambut permanen. 

Di atas kertas, Neymar sedang mengalami inkonsistensi performa musim ini. Cedera yang kerap menghantui pun mempengaruhi catatan golnya. 

Selama musim 2019/20 bergulir, ia hanya mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi. Kendati demikian, ia sudah mencetak 15 gol   selama merumput di seluruh turnamen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA