Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

CEO Liverpool: Hengkangnya Coutinho Untungkan The Reds

Kamis 13 Feb 2020 08:47 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA-EFE/Andreu Dalmau
Liverpool mengalami perubahan setelah Coutinho hengkang.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- CEO Liverpool, peter Moore mengungkapkan pihaknya merasa diuntungkan karena kepergian coutinho">Philippe Coutinho ke Barcelona. Menurutnya, Liverpool mengalami perubahan setelah Coutinho hengkang.

Baca Juga

Gelandang asal Brasil itu hijrah ke Camp Nou dengan mahar 160 juta euro pada Januari 2018. Sejak saat itu, The Reds sukses mencapai dua partai final Liga Champions dan meraih satu trofi 'Si Kuping Bundar' tersebut. 

"Ketika Philippe Coutinho pergi, terdapat perubahan, tidak hanya pada struktur tim tapi juga gaya kami bermain sepakbola," kata Peter kepada Mirror, dikutip Marca, Kamis (13/2). 

"Jika kita melihat ke belakang, dua tahun lalu, terdapat perbedaan besar pada gaya permainan. Kami (saat ini) bahkan sulit untuk dikalahkan," ujarnya. 

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Philippe (Coutinho), tapi kami memiliki gaya bermain yang berbeda. Uang datang setelah kami menjualnya ke Barcelona, lalu membeli Alisson Becker," ucapnya.

Coutinho saat ini membela Bayern Muenchen sejak musim 2019/20 bergulir. Di semua kompetisi, ia sudah mencatat tujuh gol dan delapan asis dari total 27 penampilannya. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA