Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Abdoulaye Doucoure Beri Sinyal Terima Tawaran MU

Kamis 13 Feb 2020 09:29 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Gelandang Watfrod Abdoulaye Doucoure

Gelandang Watfrod Abdoulaye Doucoure

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Abdoulaye Doucoure disebut jadi incaran MU dan PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Watfrod Abdoulaye Doucoure dikabarkan secepatnya meninggalkan klubnya demi berkarir di klub papan atas. Doucoure mengakui tidak ada beban untuk meninggalkan Vicarage Road.

Baca Juga

Doucoure sudah menjadi pemain andalan the Hornets sejak diasuh oleh Nigel Pearson. Pemain berpaspor Prancis itu mencetak tiga gol dan 1 assist dalam enam laga terakhir di Liga Primer. Disebut-sebut Manchester United (MU) dan Paris Saint-germain (PSG) berniat membelinya.

"Jika manajer klub besar tertarik mendatangkan saya maka tentu saja saya akan meninggalkan klub ini, mudah saja kan," kata Doucoure dilansir dari Canal+ pada Rabu, (12/2).

Doucoure mengisyaratkan ingin tampil di klub yang berlaga dalam Liga Champions. "Tujuan saya bisa di klub yang main di Liga Champions, tapi saya tidak ada satu klub khusus yang ditargetkan," tambahnya.

Dibandingkan liga lainnya, Doucoure merasa lebih betah di Liga Primer. Ia nampak tak keberatan melawan mantan klubnya di kemudian hari jika resmi pindah.

"Saya senang dengan Liga Primer, saya ingin bertahan disini, itu harapan utama. Tapi lihat saja nanti tawaran pada saya di musim panas," ujar pria berusia 27 tahun itu.

Doucoure berkomitmen tampil lebih banyak bersama klub papan top lantaran bermimpi membela timnas Prancis. Langkahnya berseragam tim Ayam Jantan bisa lebih dekat jika bermain di klub papan atas.

"Main di Prancis adalah impian, saya akan bertarung demi mimpi itu sebisa mungkin," ucapnya.

Kontrak Doucoure di Watford sendiri akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan memiliki nilai pasar sekitar 20 hingga 25 juta poundsterling. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA