Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Dijon Vs PSG, Pablo Sarabia: Babak Pertama Sangat Sulit

Kamis 13 Feb 2020 12:49 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

PSG melaju ke semifinal Piala PRancis usai menaklukan Dijon 6-1, kamis dinihari WIB.

PSG melaju ke semifinal Piala PRancis usai menaklukan Dijon 6-1, kamis dinihari WIB.

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
PSG sempat diimbangi Dijon hingga Kylian Mbappe mencatatkan nama di babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, PRANCIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Pablo Sarabia merasa beruntung bisa berkontribusi dalam kemenangan 6-1 atas Dijon, Kamis dini hari tadi. Pesepakbola berusia 27 tahun itu mencetak dua gol di laga tersebut.

Baca Juga

Sarabia mengakui babak pertama dilalui dengan sulit. Dijon dianggap mampu mengimbangi anak asuhan Thomas Tuchel. Gol PSG sempat diimbangi Dijon hingga Kylian Mbappe mencatatkan nama di papan skor jelang turun minum.

"Babak pertama sulit. Dijon menciptakan beberapa peluang dan menekan dengan baik. Terlepas dari itu, kami berhasil unggul," kata Sarabia dilansir dari situs resmi PSG, Kamis (13/2).

Selanjutnya, pemain asal Spanyol itu menganggap ritme permainan berhasil dikontrol timnya di babak kedua. Sehingga Dijon tak lagi mampu menambah skor. Sebaliknya, Sarabia melesatkan dua gol plus gol tambahan Mbappe dan Thiago Silva akhirnya mengubur Dijon

"Gol saya? Saya beruntung bisa mencetak gol lagi di Coupe de France. Tapi saya tidak peduli di kompetisi mana saya bisa mencetak gol. Saya sangat senang dan saya bekerja untuk memberikan kontribusi bagi kemenangan tim," ujar mantan pemain Sevilla itu. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA