Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Juventus Imbang Vs AC Milan, Bonucci tak Puas

Jumat 14 Feb 2020 05:53 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Kapten Juventus Leonardo Bonucci.

Kapten Juventus Leonardo Bonucci.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Juventus bermain imbang 1-1 dengan AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten Juventus Leonardo Bonucci menegaskan ketidakpuasannya atas performa Nyonya Tua ketika bermain imbang AC Milan dengan skor 1-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Jumat (14/2) dini hari WIB.

Baca Juga

"Sangat penting untuk mencetak gol tandang, tetapi tim seperti kami tidak bisa senang membiarkan Milan mencetak gol pembuka dan membuat kami kewalahan," kata Bonucci kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia.

Meski Juventus mampu mendominasi penguasaan bola, sejatinya Milan memiliki banyak peluang mencetak gol lebih banyak. Rossoneri memimpin melalui gol Ante Rebic pada menit ke-61.

Beruntung, Dewi Fortuna masih berpihak kepada Juventus. Milan terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Theo Hernandez mendapat kartu merah, dan Cristiano Ronaldo mendapat hadiah penalti pada menit pertama injury time.

Bonucci pun mengakui Milan tampil lebih menakan dan membuat pergerakan Juventus untuk membangun serangan dari belakang terasa sulit. Meski, sebenarnya ia percaya rekan setim dapat tampil lebih baik dan menunjukkan kehebatannya.

"Kita harus kembali bugar, semua orang perlu melangkah dan melakukan lebih banyak. Itu bukan kinerja yang buruk, tapi kami harus meningkatkan cara kami menggerakkan bola dengan kecepatan," sambung Bonucci.

Praktis, hasil ini jadi modal berharga bagi Juventus ketika menjalani leg kedua versus Milan di Stadion Allianz, Turin 4 Maret 2020. Apalagi, Milan nantinya tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Samu Castillejo dan Theo Hernandez karena hukuman akumulasi kartu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Everything to be decided in the home leg πŸ’ͺβšͺ⚫ #MilanJuve #CoppaItalia #ForzaJuve

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA