Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Direktur Juventus Klaim Klubnya Masih Sesuai Jalur

Jumat 14 Feb 2020 13:11 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo dan para pemain Juventus merayakan gol.

Cristiano Ronaldo dan para pemain Juventus merayakan gol.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Paratici optimistis Bianconeri kembali mengangkat trofi musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direkur Olahraga Juventus Fabio Paratici menyatakan, perjalanan klubnya musim ini masih sesuai yang diharapkan. Paratici optimistis Bianconeri kembali mengangkat trofi musim ini.

Tercatat, pasukan Maurizio Sarri bertarung habis-habisan demi menjuarai Serie A Liga Italia. Juve bersaing ketat dengan Inter Milan yang baru saja menyalip ke pemuncak klasemen setelah mengalahkan AC Milan dan Juve dikalahkan Verona.

Adapun di kancah leg pertama semifinal Coppa Italia, Cristiano Ronaldo dkk baru saja diimbangi AC Milan 1-1. Juve wajib menang telat di kandang pada leg kedua jika ingin melangkah ke final.

"Kami sekarang berada di jalur yang tepat untuk semua target musim ini dan klub sangat senang dengan situasi ini," kata Paratici dilansir dari Rai Sport pada Jumat (14/2).

Mantan petinggi klub Sampdoria itu menanggapi santai perebutan gelar Serie A Liga Italia yang tinggal menyisakan sekitar tiga bulan lagi. Paratici juga mengklaim masa kepemimpinannya bermanfaat besar sejak bergabung pada Mei 2010.

"Ini tahun kesepuluh saya di Juventus. Biasanya suatu era hanya tiga sampai empat tahun, tapi kami mampu melanjutkan perbaikan sambil meraih hasil positif," ujar pria berusia 47 tahun itu.

Paratici juga menyinggung pengembangan talenta yang berjalan baik di Juve. Sehingga, klub bisa mencari pemain baru di akademi lebih dulu sebelum masuk bursa transfer.

"Kami punya pemain hebat dan mencoba melakukan regenerasi tanpa harus mengganti 10 pemain bersamaan. Kami punya talenta muda seperti Matthijs de Ligt dan Adrien Rabiot," jelas Paratici.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA