Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Ivan Rakitic Ingin Bermain Bersama Ronaldo

Jumat 14 Feb 2020 14:55 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Menurut Rakitic rumor kepindahan ke klub lain hal biasa dalam sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ivan Rakitic terus dirumorkan bakal keluar dari Barcelona. Juventus salah satu klub yang disebut-sebut siap menampung gelandang tim nasional (timnas) Kroasia itu.

Saat ini, Juve memiliki Cristiano Ronaldo di area penyerangan. Dalam sebuah kesempatan, Rakitic menyatakan ingin bermain bersama eks Real Madrid tersebut.

"Tentu saja. Dia salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola," kata jebolan akademi Basel dikutip dari Marca, Jumat (14/2).

Rakitic mengaku menikmati setiap kali menonton Ronaldo bermain. Ia menilai CR7 tampil bagus saat berseragam Si Nyonya Tua.

Meski demikian, ini tak berarti ia meminta Barca melepaskannya ke Turin. Selama bermarkas di Camp Nou, ia bahagia.

Baca Juga

photo
Cristiano Ronaldo


Menurut Rakitic rumor kepindahan hal biasa dalam sepak bola. Namun bukan persoalan sederhana melakukannya. Ia juga harus memikirkan keluarganya.

Mantan jagoan Sevilla ini juga menikmati bermain bersama Lionel Messi. Ia merasa La Pulga pesepak bola terhebat sepanjang masa. "Enam tahun bersamanya, sungguh luar biasa," ujar Rakitic.

Ini musim ketujuh Rakitic berkostum klub raksasa Katalan. Sejauh itu, ia tampil dalam 294 laga di berbagai ajang dan mencetak 35 gol.

Menilik dari jumlah penampilannya, Rakitic sudah menjadi salah satu legenda hidup La Blaugrana. Apalagi semua trofi telah ia persembahkan untuk Los Cules.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA