Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Jelang Vs Chelsea, MU Siap Turunkan Bruno dan Ighalo

Jumat 14 Feb 2020 15:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bruno Fernandes, Manchester United.

Bruno Fernandes, Manchester United.

Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
MU sudah pernah menang di Stamford Bridge, markas Chelsea musim ini, dengan skor 2-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer masih akan terus memantau pemainnya untuk menentukan skuat jelang laga melawan Chelsea, Selasa (18/2) dini hari WIB. Skuat Iblis Merah telah selesai menjalani latihan di suhu yang hangat di Spanyol dan akan kembali ke Inggris akhir pekan ini.

MU sudah pernah menang di Stamford Bridge musim ini, dengan skor 2-1 di Carabao Cup (Piala Liga). Namun, pencetak dua gol tersebut, Marcus Rashford, masih absen karena cedera.

Dikutip dari laman resmi klub, striker baru Odion Ighalo pun direncanakan akan mengisi skuat United saat berkunjung ke London. Meski ia tak ikut rombongan MU ke Marbella untuk latihan, klub memberikan dukungan dengan menyediakan program kebugaran di Manchester.

Sementara Anthony Martial kemungkinan besar akan jadi starter. Martial punya catatan bagus saat melawan tim asal ibu kota tersebut, dengan tiga gol dan satu assist dalam lima pertemuan terakhir. Bruno Fernandes dan Nathan Bishop, yang baru dibeli pada Januari lalu pun dikabarkan siap untuk mengisi skuat Ole Gunnar Solskjaer.

photo
Penyerang Manchester United (MU) Odion Ighalo (depan).


Fernandes telah melakukan debutnya di Old Trafford dua pekan lalu saat melawan Wolves. Namun Bishop masih akan jadi pilihan kiper ketiga, mengingat Lee Grant yang masih cedera. Sayangnya, meski Axel Tuanzebe, Tim Fosu-Mensah, dan Scott McTominay telah menunjukkan tanda-tanda perkembangan pemulihan cedera, laga melawan Chelsea masih dianggap terlalu dini untuk kembali merumput.

Fosu-Mensah mengaku masih punya masalah kecil, tapi berharap akan pulih 100 persen akhir bulan ini. Lalu Paul Pogba masih akan absen setelah menjalani operasi pada kakinya. Gelandang Serbia, Nemanja Matic, kembali bisa dimainkan lawan mantan klubnya tersebut, setelah selesai menjalani masa hukuman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA