Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Persib Bandung Segera Rilis Tim

Jumat 14 Feb 2020 16:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kini Persib tengah dalam masa penggondokan konsep perilisan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2020 akan dimulai pada 29 Februari mendatang. Namun, sejauh ini baru Persebaya Surabaya yang sudah merilis skuat untuk musim 2020.

Tak malu kalah, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono menyatakan, skuat Persib akan segera diluncurkan. Kini Persib tengah dalam masa penggondokan konsep perilisan tim.

"Nanti rilnya pemain yang akan berlaga di Liga 1 2020 akan diperkenalkan saat launching. Insya Allah sebelum liga bergulir ada agenda launching," kata Kuswara, Jumat (14/2).

Kuswara mengaku belum bisa menyebut di mana dan kapan tim akan dirilis. Namun ia memastikan tim akan dirilis sebelum kompetisi berjalan.

"Tapi kan Persib mainnya 1 Maret. Jadi paling tidak Liga 1 dimulai atau sebelum Persib melakoni laga perdana. Insya Allah akan ada rencana agenda launching. Untuk tempat dan waktu ini yang sedang dimatangkan," kata Kuswara.

Kuswara mengingatkan bahwa perilisan ini bukan melulu soal tim. Namun juga sebagai perkenalan sponsor dan jersey yang akan digunakan oleh tim.

Kuswara memastikan perilisan tim ini juga akan memperlihatkan pemain mana yang tetap memperkuat Persib dalam mengarungi liga. Ia mengakui skuat musim ini pun sudah mulai terbaca. "Sekarang sebetulnya sudah terlihat kan siapa-siapanya. Karena dari coach Robert sudah menyampaikan juga," kata Kuswara.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA