Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Flavio Beck Resmi Bergabung ke PSIS Semarang

Jumat 14 Feb 2020 16:34 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Flavio Beck Junior (kiri)

Flavio Beck Junior (kiri)

Foto: dok. Media Bhayangkara
Flavio Beck isi slot terakhir pemain asing PSIS Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Flavio Beck Junior resmi menjadi anggota skuat PSIS Semarang setelah diperkenalkan secara resmi melalui akun Instagram PSIS, Kamis (13/2). Dalam postingan pertama, tampak video rekaman Flavio yang sedang berolahraga di pusat kebugaran.

Pria yang memiliki tatto bergambar wajah harimau di dadanya itu memastikan akan berjuang bersama klub berjuluk Mahesa Jenar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020.

"Datang ke kota ini bukanlah sesuatu yang sulit, tapi berjuang di sini tidaklah mudah," kata Flavio dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu. "Kerja keras melawan lelah, menembus keterbatasan dan pantang menyerah, tak ada waktu untuk mengeluh. Berjuang, berjuang, dan berjuang adalah kata yang tak akan padam di kepala, mereka semua menaruh harap di sini, di tim ini. Aku akan berjuang bersama Mahesa Jenar, PSIS."

Pemain asal Brasil itu menjadi rekrutan terakhir untuk memenuhi slot pemain asing PSIS. Flavio kini bergabung dengan Jonathan Cantillana, Wallace Costa Alves, dan Bruno Silva.

Pemain berusia 32 tahun itu merupakan sosok yang direkomendasikan langsung oleh pelatih Dragan Djukanovic. Flavio diikat kontrak bersama PSIS dengan durasi satu tahun. Hal itu dikonfirmasi oleh CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya. "(Flavio) kami kontrak selama satu tahun," kata pria yang akrab disapa Yoyok itu saat dikonfirmasi, Jumat (14/2).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA