Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Agen: Pogba Bisa Kembali ke Juventus Setelah Piala Eropa

Jumat 14 Feb 2020 16:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pogba tak bisa tinggalkan Manchester United jika klubnya itu dalam situasi sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba membuka kemungkinan untuk kembali ke Juventus musim depan. Pemain berusia 26 tahun itu sudah absen sejak laga Boxing Day karena cedera engkel dan terus dikabarkan hengkang dari Old Trafford.

Agen Pogba, Mino Raiola, pada Desember tahun lalu mengatakan, kalau kliennya itu tak akan meninggalkan klub. Namun, saat ini ia mengungkapkan pemain internasional Prancis itu bisa saja kembali ke Italia.

Raiola menuturkan, Italia sudah seperti rumah untuk Pogba, dan dia tidak akan keberatan kembali ke Juve. ''Tapi kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa 2020,'' ujar Raiola dikutip dari ESPN, Jumat (14/2).

Menurut Raiola, Pogba ingin bermain di level terbaik. Sayangnya, lanjut dia, Pogba tak bisa meninggalkan Manchester United jika klubnya itu sedang dalam situasi sulit. Bisa dipahami, MU sangat minim mencetak gol dari pemain tengah sejak Pogba absen.

Walaupun skuat Iblis Merah sudah mendatangkan Bruno Fernandes bulan lalu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kalau datangnya gelandang tengah baru tak akan membuat Pogba hengkang.

Pogba menghabiskan empat tahun di Turin, setelah meninggalkan Old Trafford pada 2012. Ia memenangkan empat gelar Serie A Liga Italia secara beruntun. Saat pindah ke MU, Pogba pun jadi pemain termahal di dunia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA