Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Paul Pogba Pertimbangkan Kembali ke Juventus

Sabtu 15 Feb 2020 03:25 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Kontrak Pogba di MU memang bakal berakhir musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan memikirkan opsi kembali ke klub lamanya, Juventus. Keputusan tersebut bakal dipastikan Pogba setelah tampil di Euro 2020.

Hal itu dikatakan oleh agen Pogba, Mino Raiola, seperti dilansir dari Goal pada Jumat, (14/2). Raiola mengatakan, pesepak bola asal Prancis tersebut tak keberatan kembali ke Serie A. "Italia sudah seperti rumah bagi Paul. Dia tak akan keberatan kembali ke Juve, tapi kita lihat saja apa yang terjadi setelah Euro," kata Raiola.

Pogba tak dimungkiri merupakan pemain andalan MU. Hanya saja, jasanya sudah lama tak dirasakan tim lantaran cedera berkepanjangan.

"Paul ingin main di tingkat tertinggi, tapi dia tidak bisa lari dari Manchester United karena mereka dalam situasi yang sulit," ujar Raiola.

Kontrak pesepak bola berusia 26 tahun itu memang bakal berakhir musim depan. Sehingga, godaan bermain di Serie A Liga Italia bisa menggoyahkan keyakinan Pogba.

Transfer Pogba dari Juve ke MU jadi sorotan karena nilainya yang fantastis. Diperkirakan, Juve juga wajib membayar Pogba dengan harga tinggi dari MU demi menambal kerugian.

Sebelumnya, Pogba dan Raiola membuat gempar dengan rencana kepindahan saat pramusim tahun lalu. Ketika itu diperkirakan Real Madrid mengejar jasa Pogba. Hanya saja, MU mematok harga hingga 150 juta poundsterling.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA