Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Trio Arsenal Siap Kembali Lawan Newcastle

Jumat 14 Feb 2020 22:00 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pemain Arsenal Sead Kolasinac siap turun menghadapi Newcastle United di Liga Inggris.

Pemain Arsenal Sead Kolasinac siap turun menghadapi Newcastle United di Liga Inggris.

Foto: EPA/Will Oliver
Trio Arsenal Sead Kolasinac, Reiss Nelson, dan Bukayo Saka dinyatakan fit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal akan kembali diperkuat oleh tiga pemain andalan saat menjamu Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Ahad (16/2) malam WIB. Trio Arsenal Sead Kolasinac, Reiss Nelson, dan Bukayo Saka dinyatakan fit untuk laga pekan ke-26 tersebut.

Baca Juga

Bek kiri berpengalaman, Kolasinac tidak tampil sejak hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace pada 11 Januari. Ia mengalami keram di paha kiri yang menimpanya tak lama setelah kembali dari masalah pergelangan kaki yang diderita pada Desember lalu.

Namun, pemain Serbia itu sekarang tersedia untuk seleksi bersama dengan Nelson. Nama kedua juga membuat penampilan terakhirnya saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park. Ia menderita cedera hamstring yang kemudian berlanjut dalam sesi latihan.

Sementara Saka yang selalu menjadi starter akhir-akhir ini, mengalami cedera lutut pada pertandingan terakhir Arsenal melawan Burnley yang berakhir imbang tanpa gol pada awal Januari lalu. Kini Saka telah siap untuk turun menghadapi Newcastle.

Arsenal yang mengharapkan bisa finis di empat besar kesulitan beranjak dari papan tengah. The Gunners saat ini menempati posisi 10 dengan nilai 31. Arsenal bersaing dengan Burnley (11), Newcastle (12), dan Southampton yang juga mengumpulkan nilai yang sama.

Kemenangan atas Newcastle pun tak membuat Arsenal naik. Sebab, the Gunners terpaut empat poin dari tim peringkat sembilan Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya, para pemain Arsenal mendapatkan libur musim dingin. The Gunners kemudian menggelar latihan di Dubai dengan cuaca yang lebih hangat menyambut laga kontra Newcastle.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA