Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Norwich City Ngotot, Klopp Minta Liverpool Waspada

Sabtu 15 Feb 2020 20:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Foto: EPA-EFE/HOLLY ALLISON
Juergen Klopp menegaskan Liverpool tidak akan memandang remeh Norwich City.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan apabila timnya tidak akan memandang sebelah mata Norwich City pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2019/2020. Laga akan digelar di Carrow Road Stadium pada Ahad (16/2) malam WIB ini.

Laga nanti bagai pertempuran antara David dan Goliath. Liverpool, pemimpin klasemen Liga Inggris, bakal bertamu ke markas klub penghuni juru kunci Norwich.

Meski demikian, Klopp menuntut pasukannya untuk tetap waspada. Hal ini mengingat the Canaries memiliki semangat juang yang besar.

''Apa yang saya kagumi adalah mereka (Norwich) benar-benar berpegang teguh pada prinsip. Mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan," tegas Klopp jelang laga kontra Norwich, seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (14/2).

Liverpool tentu menjadi tim favorit untuk memenangkan pertandingan malam nanti. Apalagi, Sadio Mane dan kolega tengah berada dalam penampilan terbaik setelah tak terkalahkan selama 25 pekan.

Tetapi, Klopp punya pandang berbeda. Bagi pelatih asal Jerman tersebut, Norwich menunjukkan permainan yang sangat bagus di partai pembuka. Pun, juga di sepanjang musim ini, anak asuh Daniel Farke itu selalu tampil ngotot dan berhasrat meraih kemenangan.

''Percayalah, kami membutuhkan semua konsentrasi kami melawan mereka," kata mantan juru taktik Borussia Dortmund.

Di sisi lain, the Anfield Gank memenangkan 16 pertandingan terakhirnya di liga. Mereka mengincar kemenangan ke-17 sekaligus membangun momentum positif sebelum melakoni laga tandang kontra Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA