Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Griezmann Yakin Hubungan dengan Messi Kian Akrab

Ahad 16 Feb 2020 12:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Dwi Murdaningsih

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: AP/Joan Monfort
Messi memberikan asisst untuk Griezmann saat menjebol gawang Getafe.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Antoine Griezmann yakin hubungannya dengan Lionel Messi akan kian akrab. Messi memberikan asisst untuk Griezmann saat menjebol gawang Getafe dengan umpan terobosan yang matang. Menurut mantan pemain Atletico Madrid tersebut, ia sudah berada di Barcelona selama enam bulan dan masih terus saling memahami satu sama lain.

''Kami masih harus saling belajar pergerakan masing-masing dan itu akan terus jadi lebih baik. Seperti yang saya katakan, kami menikmati bekerja bersama,'' ungkap Griezmann, dikutip dari Marca, Ahad (16/2).

Barcelona sempat kesulitan menghadapi tekanan Getafe yang cukup intens, khususnya pada babak kedua, sebelum akhirnya Blaugrana mengatasi perlawanan tamunya dengan skor akhir 2-1. Griezmann mengatakan, saat itu timnya harus main tenang dan membawa bola ke depan dari belakang dengan baik.

''Getafe adalah tim sulit. Jika Anda menang, itu karena sesuatu. Itu benar-benar sulit untuk kami, kami menderita, tapi kadang itu penderitaan yang bagus,'' ujarnya.

Griezmann sebenarnya sempat hampir membuat harapan Getafe pupus di babak kedua. Tapi upayanya dari jarak dekat membentur tiang gawang. Griezmann mengatakan kegagalannya mengkonversi peluang itu karena ia menggunakan kaki yang salah.

Baca Juga

''Saya harusnya menendang dengan kaki kanan,'' jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

IN PICTURES

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB