Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Pria Asal Swedia Ini Ubah Nama Jadi Tottenham

Ahad 16 Feb 2020 17:34 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Logo Tottenham Hotspur.

Logo Tottenham Hotspur.

Foto: @SpursOfficial
Lind ingin mengganti namanya setelah Spurs mencapai final Liga Champions musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kecintaan fan sepak bola pada klubnya disalurkan dengan beragam cara. Seperti mengoleksi pernak-pernik klub dan menonton langsung pertandingannya di stadion. Namun hal berbeda dilakukan David Lind yang mengganti namanya dengan nama klub kesayangannya.

Lind sudah lama menjalani hidup sebagai fan Tottenham Hotspur. Ia ingin mengganti namanya setelah Spurs mencapai fase final Liga Champions musim lalu. Setelah melalui persidangan, pria asal Swedia itu kini resmi berganti nama menjadi Tottenham.

Pada Juni lalu, permintaan penggantian namanya sempat ditolak. Lind tak putus asa. Ia melakukan banding demi mewujudkan keinginannya. Upaya Lind akhirnya berbuah manis.

"Rasanya menang dengan banding itu ibarat mencetak gol saat perpanjangan waktu," kata Lind dilansir dari media asal Swedia, Expressen, pada Ahad (16/2).

Lind sudah menduga upanya akan menuai hasil sesuai keinginannya. Hanya saja, ia tak menduga butuh waktu lama merealisasikannya.

"Saya sudah menunggu lama. Saya juga tahu beberapa orang sudah pernah mencoba melangkah sejauh ini," ujar Lind atau bernama Tottenham kini.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA