Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Bungkam Inter, Milinkovic: Lazio Pantas Jadi Kandidat Juara

Senin 17 Feb 2020 06:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Sergej Milinkovic-Savic (depan)

Sergej Milinkovic-Savic (depan)

Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Lazio naik ke posisi dua klasemen dan memaksa Inter Milan turun ke peringkat tiga.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang tengah SS Lazio Sergej Milinkovic-Savic menegaskan target timnya adalah finis di urutan empat besar. Meski tidak menutupi peluang Lazio untuk dapat meraih gelar scudetto usai mengalahkan Inter Milan 2-1.

"Saya mencetak gol, tetapi seluruh tim mendapatkan kemenangan ini. Memang benar apa yang kami katakan beberapa hari yang lalu, kami adalah keluarga dan kami ingin terus seperti ini," kata Milinkovic-Savic kepada Sky Sport Italia, Senin (17/2).

Kedua tim bertemu pada pekan ke-24 di Stadion Olimpico, Senin (17/2) dini hari WIB. Tuan rumah Lazio sempat tertinggal 0-1 lebih dahulu oleh Inter lewat gol Ashley Young menit ke-44.

Beruntung, Lazio memiliki striker haus gol. Ciro Immobile kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-50 melaluit titik putih, sebelum gol kemenangan Biancoceleste dicetak Milinkovic-Savic.

Meski sempat tertinggal, Milinkovic-Savic menyebut Inter sejatinya tidak tampil bagus pada babak pertama, dan bahkan timnya justru lebih banyak menciptakan peluang gol. "Kami bermain lebih baik, namun kehilangan angka pada babak pertama. Jadi kami pergi ke ruang ganti, mengatakan ini harus menjadi permainan kami dan kami kembali dengan sikap yang sama, seolah-olah itu masih 0-0," sambung dia.

Kemenangan ini sekaligus membuat pasukan Simone Inzaghi naik ke posisi dua klasemen dan memaksa Inter turun ke peringkat ketiga. Pesepak bola asal Serbia itu pun mengklaim tidak ada salahnya bagi Aquilotti mendapatkan hasil lebih baik pada pengujung musim 2019/2020.

"Apa yang kami rasa wajib untuk di capai adalah tempat Liga Champions, tetapi jika kami berada di sana menjelang akhir, lalu mengapa tidak pergi untuk scudetto? Inter tidak akan menyerah karena kami menang malam ini, hal yang sama dan kami berharap keadaan berjalan lancar," tegas Milinkovic-Savic.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA