Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Ashley Young Tegaskan Inter Masih dalam Persaingan Scudetto

Senin 17 Feb 2020 09:27 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Ashley Young memperkuat Inter Milan.

Ashley Young memperkuat Inter Milan.

Foto: DOK REPUBLIKA
Saat ini Inter terlempar ke tempat ketiga klasemen dengan perolehan 54 poin.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap Inter Milan, Ashley Young, menegaskan timnya masih dalam persaingan untuk meraih gelar scudetto Serie A Liga Italia 2019/2020. Inter sebelumnya menelan kekalahan 1-2 dari SS Lazio, Senin (17/2) dini hari WIB.

"Intinya adalah bahwa kami kalah dalam pertandingan dan saya lebih suka untuk tidak mencetak gol dan menang, tapi itulah yang terjadi," kata Young kepada Sky Sport Italia, Senin (17/2).

Pemain internasional Inggris itu mencataatkan namanya di papan skor dan membawa La Beneamata unggul satu gol pada babak pertama di Stadion Olimpico, Senin (17/2). Beruntung, tuan rumah memiliki striker dengan naluri gol sangat tajam, Ciro Immobile, yang membuat skor menjadi imbang 1-1 sebelum ditutup oleh gol Sergej Milinkovic-Savic menjadi 2-1.

"Kami memiliki banyak permainan yang akan datang. Kami harus membersihkan diri dengan cepat dan bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya," sambung bekas penggawa Manchester United itu.

Alhasil, dengan kekalahan ini posisi Inter terlempar ke tempat ketiga klasemen dengan perolehan 54 poin tertinggal tiga poin dari Juventus di kursi pertama, dan dua poin dari Lazio di peringkat kedua.

Meski begitu, Young menegaskan timnya tidak akan lengah dan tetap bertekad untuk bersaing mendapatkan titel scudetto. "Tentu saja kami masih di dalamnya, ada banyak permainan, banyak poin untuk diperebutkan, dan saya yakin kami akan kembali ke jalur kemenangan."

Selanjutnya, Milan Skriniar dan kolega bakal menjalani babak 32 besar Liga Europa versus Ludogorets pada tengah pekan nanti. Kemudian  bentrok kontra Sampdoria pada giornata ke-25 Serie A.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

IN PICTURES

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB