Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Costa dan Morata Siap Bela Atletico Hadapi Liverpool

Senin 17 Feb 2020 17:59 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata siap tampil menghadapi Liverpool.

Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata siap tampil menghadapi Liverpool.

Foto: EPA-EFE/Atletico de Madrid
Atletico akan menjamu Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2) dini hari

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar baik untuk penggemar Atletico Madrid. Ini terkait kondisi tim tersebut jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool.

Baca Juga

Menghadapi Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (19/2) dini hari WIB, Atletico bisa memainkan Alvaro Morata dan Diego Costa. Sebelumnya dua striker tersebut diparkir karena mengalami cedera.

Morata sempat absen sejak awal bulan ini. Ia mengalami cedera otot usai memperkuat Los Rojiblancos menghadapi Real Madrid.

Teranyar ia tampil sebagai pemain pengganti ketika Atletico bermain imbang 2-2 melawan Valencia. Morata masuk pada menit ke-67 di Stadion Mestalla, Sabtu (15/2).

Sementara Costa absen sejak November tahun lalu. Costa menjalani operasi hernia dan harus menjalani pemulihan dan serangkaian untuk kembali bugar. Kini sang penyerang telah kembali berlatih bersama rekan setimnya.

"(Diego) Simeone mengatakan pemain berdarah Brasil itu siap dalam laga kontra Liverpool," demikian laporan dari Foxsports, Senin (17/2).

Meski demikian, masih ada kabar negatif yang terdengar. Ini perihal kondisi kesehatan Joao Felix.

Wonderkid asal Portugasl tidak berlatih lantaran mengalami gangguan di tenggorokan. Padahal Felix sudah pulih dari cedera kaki. Itu artinya eks Benfica diragukan tampil dalam bigmatch tengah pekan ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA