Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Agen Pogba Balas Kritik Solskjaer: Dia Bukan Tahananmu

Selasa 18 Feb 2020 06:30 WIB

Red: Endro Yuwanto

Agen sepak bola Mino Raiola.

Agen sepak bola Mino Raiola.

Foto: REUTERS/Albert Gea
Menurut Raiola, Solskjaer mungkin frustrasi karena alasan lain

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen Paul Pogba, Mino Raiola, balas mengkritik keras Ole Gunnar Solskjaer dan memperingatkan pelatih Manchester United (MU) itu. Raiola mengklaim Solskjaer bukan pemilik Paul Pogba.

Pada Jumat (14/2) pekan lalu, Solskjaer menyatakan bahwa Pogba pemain milik MU, dan bukan pemain Mino Raiola. Ini di tengah merebaknya lagi spekulasi mengenai masa depan pemain Prancis itu.

Sekitar 17 menit sebelum United bertanding melawan Chelsea di Stamford Bridge, Raiola menyerang balik pelatih asal Norwegia itu.

"Paul bukan punya saya dan sudah pasti bukan properti Solskjaer," kata Raiola via Twitter dilansir ESPN, Senin (17/2). "Paul adalah milik Paul Pogba. Anda tak bisa menguasai manusia yang sudah lama di Inggris atau di mana pun. Saya harap Solskjaer tak ingin menganggap Paul adalah tahanannya. Tapi sebelum Solskjaer mengomentari hal yang saya katakan dia mesti mengetahui dulu apa yang diomongkan."

Menurut Raiola, Solskjaer mungkin frustrasi karena alasan lain dan kini mencampuradukannya dengan masalah lain. "Saya kira Solskjaer punya hal lain yang dikhawatirkan," jelasnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA