Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Soal Pogba, Riola: Kami Terbuka Bicara Kontrak

Rabu 19 Feb 2020 13:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Mino Riola

Mino Riola

Foto: ap/parameter.sk
Agen Paul Pogba mengungkap klienya siap membuka ruang diskusi perpanjangan kontrak.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mino Raiola mencoba mendinginkan situasi yang sempat memanas dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, agen Paul Pogba itu mengungkapkan kalau kliennya siap membuka ruang diskusi untuk perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Raiola dan Solskjaer sempat beberapa kali melemparkan pernyataan peda dalam beberapa pekan terakhir, sejak masa depan Pogba mulai menemui ketidakpastian dan perdebatan.

Pemain internasional Prancis itu sempat disebut Raiola kalau menjadikan Italia sebagai rumah keduanya. Namun, Solskjaer menegaskan kalau Pogba saat merupakan miliki MU dan bukan Raiola. Namun Raiola menyerang balik dengan menyatakan kalau Pogba bukanlah propertinya.

Ole kemudian meradang dengan bilang tak mau lagi bicara ke Pogba maupun Raiola soal transfer maupun kontrak. Karena itulah Raiola sedikit menurunkan tensi hubungannya dengan Ole.

''Kami terbuka untuk bicara (soal kontrak) setelah dia kembali dari cedera. Untuk sekarang, masih ada kontrak dan satu-satunya yang dipikirkannya (Pogba) adalah kembali bugar,'' ucap Raiola, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (19/2).

Menurutnya, saat seorang agen mewakili pemain, tentu saja akan bisa soal bagaimana untuk bangkit atau maju jika pemainnya masih jadi andalan manajer. Ia menilai tak ada yang salah dari pernyataannya. Karena baginya, mungkin suatu saat Pogba akan kembali ke Italia, karena memang negara tersebut rumah keduanya.

''Tapi saya tidak katakan dia akan kembali tahun depan atau tahun brikutnya. Anda tak akan tahu kalau dia akan kembali atau tidak,'' ucap Raiola. (

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA