Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Guardiola: Saya Bertahan di Man City

Kamis 20 Feb 2020 06:12 WIB

Red: Israr Itah

Pep Guardiola menegaskan keinginannya bertahan di Manchester City.

Pep Guardiola menegaskan keinginannya bertahan di Manchester City.

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Guardiola sebelumnya dilaporkan tengah mempersiapkan kepindahan ke Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pep Guardiola membantah sejumlah laporan dan menggugurkan spekulasi soal masa depannya sebagai pelatih Manchester City. Guardiola menegaskan, ia akan tetap bertahan di Manchester, apa pun yang terjadi dan selama masih diinginkan manajemen klub.

Baca Juga

Guardiola sebelumnya dilaporkan tengah mempersiapkan kepindahan ke Juventus pada musim panas ini setelah Man City mendapatkan larangan berlaga di Eropa oleh UEFA akibat pelanggaran aturan Financial Fair Play. "Ini klub saya dan saya akan berada di sini, apa pun yang terjadi," kata dia dikutip dari BBC, usai kemenangan City 2-0 atas West Ham United.

Guardiola mengatakan, City akan mengajukan banding kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Sebab, mereka merasa tak melakukan kesalahan.

"Ketika seseorang percaya bahwa mereka benar, mereka harus bertarung,” kata Guardiola. "Jika mereka tidak memecat saya, saya akan berada di sini. Saya suka klub ini. Saya suka berada di sini. Ini klub saya dan saya akan berada di sini, tidak masalah."

Ia menegaskan City harus berjuang dan ia percaya 100 persen pada manajemen City. Menurut Guardiola, manajemen telah menjelaskan kepadanya yang telah dilakukan.

"Situasi ini belum selesai dan kami akan menunggu. Tetapi sampai resolusi tidak selesai Anda harus bermain dan bermain dan itulah yang akan terjadi."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB