Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Solskjaer Ragukan Rashford Tampil di Piala Eropa 2020

Kamis 20 Feb 2020 06:30 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford,  Manchester, Inggris, 15 Januari 2020.  EPA-EFE/PETER POWELL

Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Inggris, 15 Januari 2020. EPA-EFE/PETER POWELL

Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Rashford sudah absen satu bulan setelah menderita cedera parah di punggungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUGGE -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer meragukan Marcus Rashford bisa tampil membela MU lagi di sisa musim ini. Bahkan Rashford juga diragukan bisa tampil di Piala Eropa 2020 untuk membela timnas Inggris.
 
Rashford sudah absen satu bulan setelah menderita patah tulang di punggungnya. Solskjaer mengatakan, striker yang telah mencetak 19 gol musim ini, akan menghabiskan lebih banyak waktu dari yang diharapkan untuk masa pemulihannya.

"Saya berharap dia bermain musim ini tetapi itu akan menyentuh dan menuju akhir," kata Solskjaer pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Europa MU vs Club Brugge dilansir ESPN, Kamis (20/2).  "Ini membutuhkan waktu." 

Solskjaer juga meragukan apakah Rashford akan tepat waktu untuk tampil di Piala Eropa musim panas ini. Inggris memulai pertandingan melawan Kroasia di Wembley pada 14 Juni. "Saya berharap dia bermain sebelum itu, tetapi jika dia tidak cukup fit dia tidak akan merumput," jelas pelatih asal Norwegia itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB