Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Bruno Fernandes Yakin MU Capai Posisi Keempat Liga Primer

Jumat 21 Feb 2020 02:17 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.

Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Fernandes percaya MU bisa tingkatkan permainan demi raih kemenangan di laga tersisa.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain baru Manchester United (MU), Bruno Fernandes, yakin klubnya dapat mencapai posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris. Posisi itu bakal mengamankan tempat MU di Liga Champions musim depan.

Fernandes tampil untuk kedua kalinya dalam kemenangan 2-0 atas Chelsea awal pekan ini. Pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari itu berkontribusi dalam gol kedua oleh Harry Maguire di babak kedua.

"Saya sangat senang. Memang pertandingan yang sulit melawan Chelsea. Mereka tim hebat dan kami butuh menang untuk ke posisi keempat (klasemen)," kata Fernandes dilansir dari situs resmi MU pada Kamis (20/1).

Pesepak bola asal Portugal itu merasa tim Iblis Merah masih mampu meningkatkan permainan demi mendulang kemenangan di laga tersisa. Ia tak masalah dengan segala kritikan yang ditujukan pada pelatih MU Ole Gunnar Solksjaer.

"Saya pikir kami bisa melakukan lebih baik lagi, tapi memang kami tetap tampil bagus melawan tim kuat. Mereka (Chelsea) bagus memainkan bolanya tapi kami bisa menang," ujar pria berusia 25 tahun itu.

Selain itu, Fernandes mengungkapkan rasa bahagianya tampil di Old Trafford. Ia pernah berkomitmen mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang melonjakkan karier di sana hingga jadi pemain top dunia. "Saya merasa hebat dan senang bermain di klub terbesar di Inggris. Ini sungguh mimpi yang jadi kenyataan," ucap Fernandes.

MU akan melanjutkan laga penyisihan Liga Europa kontra Club Brugge pada Jumat (21/2) dini hari WIB nanti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA