Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Lionel Messi: I Love Barcelona, This is My Home

Kamis 20 Feb 2020 21:41 WIB

Red: Nora Azizah

Pemain asal Argentina, Lionel Messi, menyebut Barcelona

Pemain asal Argentina, Lionel Messi, menyebut Barcelona "rumah saya" di tengah spekulasi bahwa dirinya bakal segera hengkang dari Camp Nou.

Foto: Yoan Valat/EPA-EFE
Messi, menyebut Barcelona "rumah saya" di tengah spekulasi ia akan hengkang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain asal Argentina, Lionel Messi, menyebut Barcelona "rumah saya" di tengah spekulasi bahwa dirinya bakal segera hengkang dari Camp Nou. Messi juga menyatakan timnya ini sekarang tidak lagi difavoritkan menjuarai Liga Champions.

Ada anggapan bahwa Messi tengah frustrasi, baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun demikian, dia bertekad untuk melanjutkan masa depannya di Barcelona.

"Saya cinta Barcelona meskipun saya rindu sekali kepada Rosario, ini rumah saya, saya lebih lama di sini dari pada di Argentina" kata dia kepada Mundo Deportivo seperti dikutip laman ESPN, Kamis (20/2).

Baca Juga

Ada sebuah klausul dalam kontrak Messi yang membuatnya boleh hengkang dalam status bebas transfer pada akhir musim ini. Sekalipun, usia kontraknya masih sampai 2021.

Messi kemudian menyayangkan klubnya yang membantah tudingan bahwa Barca telah membayar sebuah perusahaan pihak ketiga untuk mendiskreditkan pemain, legenda klub dan calon presiden klub. Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa presiden Barca. Josep Maria Bartomeu. sudah bertemu dengan Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets dan Sergi Roberto dalam pertemuan menegangkan yang membahas situasi itu.

Seperti diketahui, Barca kini menduduki urutan kedua klasemen La Liga, satu poin di bawah Real Madrid. Messi yakin bahwa kedua klub akan bertarung habis-habisan pada setiap laga sampai musim selesai.

"Saya yakin kedua tim akan bertarung sampai akhir, tak cuma berhenti di El Clasico." kata Messi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA