Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Eriksen Cetak Gol Perdana, Conte: Dia Bisa Lebih Baik Lagi

Jumat 21 Feb 2020 08:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain Inter Milan merayakan gol pada laga babak 32 besar Liga Europa antara PFC Ludogorets Razgrad melawan Inter Milan di Razgrad, Bulgaria, Jumat (21/2) dini hari WIB.

Para pemain Inter Milan merayakan gol pada laga babak 32 besar Liga Europa antara PFC Ludogorets Razgrad melawan Inter Milan di Razgrad, Bulgaria, Jumat (21/2) dini hari WIB.

Foto: Stoyan Nenov/Reuters
Eriksen masih harus meningkatkan intensitas permainannya seperti beberapa tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, RAZGRAD -- Christian Eriksen akhirnya membuka pundi-pundi golnya untuk Inter Milan, sejak pindah dari Tottenham Hotspur Januari lalu. Eriksen menjebol gawang Ludogorets saat Inter mengalahkan klub asal Bulgaria 2-0 pada babak 32 besar Liga Europa.

Namun, pelatih Inter Antonio Conte menilai, Eriksen masih bisa lebih baik dari pertandingan Jumat (21/2) dini hari WIB tersebut.

''Dia bekerja dengan baik malam ini. Tapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, dan saya pikir (Eriksen) dapat melakukan jauh, jauh lebih baik,'' ujar Conte dikutip dari Football-italia, Jumat (21/1).

Walaupun, mantan pelatih Chelsea tersebut mengaku senang dengan gol pemain internasional Denmark itu. Sebab, gol pada menit ke-71 itu meningkatkan kepercayaan dirinya.

photo
Christian Eriksen

Menurut Conte, Eriksen masih harus meningkatkan tempo dan intensitas seperti permainannya beberapa tahun lalu. Ia menilai, Eriksen masih belum menemukan kebugaran maksimalnya.

Tapi, Conte menyadari itu tak bisa dilakukan dalam tempo singkat sehingga masih membutuhkan waktu. Pelatih asal Italia itu hanya meyakini kalau Eriksen adalah sosok pemain yang bisa meningkatkan kualitas dari menit pertama maupun dari bangku cadangan.

''Saya pikir apa yang terbaik untuk Inter, dan itu adalah menyatukan pemain baru dengan cara sebaik mungkin. Dia pasti dapat melakukan lebih baik, dibandingkan yang dilakukan seluruh tim,'' ujar Conte menjelaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA