Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Buffon Bicara Soal Sarri dan Pesaing Juventus di Liga

Jumat 21 Feb 2020 17:10 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Gianluigi Buffon

Gianluigi Buffon

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Rumor Sarri keluar dari Juventus mulai terdengar.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kurang lebih enam bulan sudah Maurizio Sarri melatih Juventus. Namun rumor sang allenatore bakal keluar dari si Nyonya Tua mulai terdengar.

Baca Juga

Sarri dinilai belum membuat Juve tampil seperti yang diinginkan petinggi dan penggemar. Kiper Bianconeri, Gianluigi Buffon pun berkomentar. Ia berharap eks juru taktik Chelsea tidak kemana-mana.

"Saya harap Sarri bertahan, karena itu berarti kami akan memenangkan sesuatu," kata portiere 42 tahun, dikutip dari Football Italia, Jumat (21/2).

Buffon  juga mengomentari persaingan merebut gelar Serie A musim ini. Timnya bersaing ketat dengan Inter Milan dan Lazio. Buffon menghormati kualitas kedua tim. Namun ia lebih mewaspadai Lazio.

"Jika Inter (melaju sejauh mungkin) di Liga Europa, saya akan katakan Lazio paling berbahaya. Mereka hanya bermain pada akhir pekan, itu membuat mereka lebih menakutkan," ujar sosok yang juga legenda hidup si Nyonya Tua ini.

Juventus berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 57 poin, Juve unggul sebiji angka atas Lazio di tangga kedua.

Inter tertahan di posisi ketiga. Pasukan biru hitam mengemas 54 angka dari 24 pertandingan. Awal bulan depan, Romelu Lukaku dan rekan-rekan terlibat dalam pertempuran melawan Bianconeri di Turin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB