Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Persiraja Gelar Laga Uji Coba Lawan Semen Padang

Sabtu 22 Feb 2020 01:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Persiraja

Persiraja

Foto: premierleague.co.id
Persiraja diundang pertandingan uji coba ke Padang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiraja Banda Aceh, klub promosi Liga 1 Indonesia, menjadwalkan pertandingan uji coba melawan Semen Padang di Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengatakan pertandingan uji coba melawan klub peserta kompetisi Liga 2 Indonesia tersebut dijadwalkan Ahad(23/2).

"Persiraja diundang pertandingan uji coba ke Padang. Semua pemain, kecuali yang cedera diboyong ke Padang, Sabtu (22/2). Pertandingan uji coba ini kesempatan pelatih melihat komposisi tim," kata Nazaruddin Dek Gam.

Sebelum dijamu Semen Padang, Persiraja menjamu PSMS Medan dalam laga uji coba di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Jumat (21/2) malam. Pertandingan tersebut merupakan laga pertama Persiraja setelah promosi ke Liga 1 Indonesia.

Anggota Komisi III DPR RI itu menyebutkan dirinya meminta semua pemain bisa dimainkan dalam laga uji coba tersebut. Tujuannya, untuk melihat sejauh mana kesiapan pemain yang akan didaftarkan untuk kompetisi Liga 1 yang dimulai 29 Februari mendatang.

Terkait pertandingan perdana kompetisi Liga 1, Nazaruddin Dek Gam mengatakan Persiraja akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

"Pertandingan tersebut kita yang minta. Alasannya, masyarakat Aceh sudah lama tidak menonton pertandingan sepak bola liga utama Indonesia. Dengan promosinya Persiraja ke Liga 1, keinginan masyarakat Aceh tersebut terpenuhi," kata Nazaruddin Dek Gam.

Mengenai target laga perdana Liga 1, Nazaruddinberharap para pemain Persiraja mampu meraih poin, sehingga klub berjuluk Laskar Rencong tersebut bukan sebagai penggembira di Liga 1.

"Poin di laga perdana tersebut wajib diraih. Karena itu, kami minta pemain menampilkan permainan terbaik, sehingga dukungan masyarakat kepada Persiraja terus meningkat," kata Nazaruddin Dek Gam.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA