Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Benzema Setuju Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Jumat 21 Feb 2020 22:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9) dini hari WIB.

Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9) dini hari WIB.

Foto: EPA/Raul Caro Cadenas
Karim Benzema dilaporkan memperpanjang kontraknya di Madrid selama setahun.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Karim Benzema dilaporkan telah setuju memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Meski kedua belah pihak memutuskan untuk tidak mengumumkan secara resmi hingga akhir musim 2019/2020 mendatang.

Penyerang asal Prancis memang kerap dirumorkan bakal bertahan di Estadio Santiago Bernabeu. Terlebih, sejak sepeninggalan Cristiano Ronaldo, Benzema menjelma menjadi lumbung gol Los Merengues.

Kini dilansir surat kabar Spanyol AS, Jumat (21/2) Benzema dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Madrid yang akan habis 2021. Sejalan dengan kebijakan klub untuk pemain di atas 30, striker berusia 32 tahun itu ditawari perpanjangan satu tahun, yang akan membuatnya tetap di Bernabeu hingga setidaknya 2022.

Pembicaraan perpanjangan kontrak antara klub dan pemain diwakili oleh agen Benzema, Karim Djaziri, dirinya juga mewakili beberapa pemain Los Blancos seperti Casemiro dan Alvaro Odriozola. Seperti diketahui, semenjak kepergian Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018, Benzema telah tumpuan lini depan El Real. Setelah mencetak 30 gol musim lalu, sejauh musim ini bergulir Benzema telah mencetak 13 gol dan bersaing dengan Lionel Messi untuk penghargaan Pichichi La Liga Spanyol.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA