Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Lampard Ungkap Kabar Skuadnya Jelang Hadapi Spurs

Sabtu 22 Feb 2020 08:50 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Muhammad Fakhruddin

Manajer Chelsea Frank Lampard mengacungkan jempol usai laga Leicester City melawan Chelsea  di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)

Manajer Chelsea Frank Lampard mengacungkan jempol usai laga Leicester City melawan Chelsea di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)

Foto: Chris Radburn/Reuters
Sejumlah pemain Chelsea dikabarkan bermasalah dengan kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Frank Lampard mengumumkan kondisi para pemainnya jelang derby London melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu nanti malam. Sejumlah pemain kunci dikabarkan urung tampil karena terkendala cedera.

Lampard mengabarkan Ruben Loftus-Cheek sudah bisa dimainkan meski tidak tampil penuh. Loftus-Cheek akan terdaftar di bangku cadangan the Blues. Sebelumnya, Loftus-Cheek menderita cedera panjang sejak Mei tahun lalu.

"Ruben ada dalam skuad kami. Dia tidak fit untuk jadi starting eleven, tapi sungguh bagus memilikinya di skuad ini," kata Lampard dilansir dari situs resmi Chelsea pada Sabtu, (22/2).

Selain itu, Lampard turut mengabarkan sejumlah pemainnya yang bermasalah dengan kesehatan. Di antaranya soal N’Golo Kante dan Andreas Christensen yang ditarik keluar saat melawan Manchester United.

"N’Golo tidak fit. Dia cedera otot serupa seperti saat dia melawan Arsenal baru-baru ini. Harapannya sekitar tiga pekan lagi baru sembuh," ujar Lampard.

"Andreas dalam kondisi terbaik. Kami harus melihat lagi apa dia siap karena ini akan jadi laga panas maka sebagai bek tengah anda harus benar-benar percaya diri," ucap Lampard.

Lalu terkait kondisi Christian Pulisic dan Tammy Abraham, Lampard meragukan keduanya tampil penuh. Apalagi Pulisic yang waktu penyembuhannya belum pasti.

"Christian Pulisic tidak fit, saya tak bisa memastikan sampai kapan. Cederanya berat dan kami sedang mengobatinya," tutur Lampard.

"Tammy sudah latihan selama dua hari terakhir , mungkin kesiapannya 70 persen. Dia akan hadir (di bangku cadangan), tapi saya harus memutuskan dia tampil atau tidak," sebut Lampard. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA