Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Lampard Bisa Gunakan Trik Lama Hadapi Tottenham

Sabtu 22 Feb 2020 10:11 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nidia Zuraya

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Frank Lampard merahasiakan strategi menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Sabtu (22/2) malam ini. Lampard hanya menyebut trik yang pernah mengalahkan Tottenham di pertemuan pertama musim ini dapat digunakan lagi.

Pada pertemuan kedua tim sebelumnya, Lampard memakai tiga bek lewat formasi 3-4-3. Langkah itu terbukti mampu meredam serangan the Spurs sekaligus menambah peluang Chelsea menyerang dari sayap. Lampard menyatakan belum tentu menggunakan strategi yang sama nanti malam.

"Anda selalu mencoba dan menyiapkan (strategi) dan pastikan pemain tahu bagaimana anda ingin memainkan pertandingan," kata Lampard di situs resmi Chelsea pada Sabtu (22/1).

Memang the Blues berhasil menang 0-2 saat bertandang ke markas Tottenham pada 22 Desember silam. Kenangan itu coba diulang lagi oleh Lampard di Stamford Bridge.

"Hari itu sungguh memuaskan. Kami menyiapkannya sepanjang pekan. Saya tidak menemukan strategi tiga bek tapi pemain menerapkannya," kenang Lampard.

Lampard mengisyaratkan strategi itu bisa saja digunakan kembali. Hanya saja dengan diiringi sedikit perubahan hasil evaluasi.

"Ini tidak berarti kami akan tampil habis-habisan dan memainkan cara yang sama seperti sebelumnya. Mungkin akan terlihat sedikit berbeda," ucap Lampard.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA