Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Setien Tegaskan Barcelona Hanya Fokus ke Pertandingan

Sabtu 22 Feb 2020 13:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Barcelona Quique Setien.

Pelatih Barcelona Quique Setien.

Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Barca akan terus fokus pada tujuan, seperti jelang versus Eibar, Sabtu (22/2) ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Quique Setien mengatakan, timnya tidak terpengaruh dengan permasalahan yang terjadi di internal klub dalam beberapa pekan terakhir. Dirinya menegaskan Barca hanya fokus pada laga berikutnya.

"Permasalahan tersebut tidak mempengaruhi kami sama sekali," ujar Setien dilansir Goal International, Sabtu (22/2).

Belakangan ini situasi Barcelona memang tengah panas menyusul perselisihan Direktur Olahraga Barca Eric Abidal dengan penyerang sekaligus kapten tim, Lionel Messi.

Hal itu, berawal dari permasalahan pemecatan pelatih sebelumnya, Ernesto Valverde. Melihat situasi tersebut, beberapa orang mengklaim Barca bakal kehilangan konsentrasi pada laga-laga selanjutnya.

"Tidak, kami sangat fokus terhadap apa yang harus kami lakukan. Kami tahu apa yang sedang terjadi, tapi saya meyakini bahwa itu tidak akan memperngaruhi tim," jelas Setien.

Lebih lanjut, Setien mengatakan, Barca akan terus fokus pada tujuan, seperti jelang lawan versus Deportivo Eibar, Sabtu (22/2) malam nanti. Terlebih, tiga poin begitu penting demi bersaing dengan Real Madrid menperebutkan trofi La Liga Spanyol.

Barca saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan perolehan 52 poin, tertinggal satu poin dari Madrid di peringkat pertama.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA