Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Brendan Rodgers Bantah Dekati Adam Lallana

Sabtu 22 Feb 2020 13:49 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Adam Lallana

Adam Lallana

Foto: EPA/Peter Powell
Kontrak Lallana bersama Liverpool akan berakhir pada musim panas nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City Brendan Rodgers membantah klubnya melakukan pendekatan guna menggaet gelandang Liverpool Adam Lallana. Kontrak pesepak bola berusia 31 tahun itu memang akan berakhir pada musim panas nanti.

Dikabarkan bahwa pendekatan Leicester pada Lallana dilakukan lewat mediator. Kedekatan Rodgers dengan Lallana pun bukan omong kosong. Keduanya akrab saat Rodgers masih menangani the Reds. Bahkan, Rodgers-lah yang mendatangkan Lallana dari Southampton seharga 25 juta pounds pada 2014.

"Saya telah melihat banyak hal di sekitar Adam dan bahwa kami telah mendekati Liverpool yang jelas bukan itu masalahnya," kata Rodgers dilansir dari Mirror pada Jumat, (21/2).

Meski begitu, Rodgers tetap memuji Lallana sebagai pesepak bola andal. Ia mengaku menemukan talenta Lallana sejak masih remaja. "Adam tetap pemain yang hebat dan tidak hanya itu, dia juga bertingkah laku baik, saya menemukannya saat dia di Southampton," kenangnya.

photo
Brendan Rodgers


Rodgers menyadari kontrak Lallana yang segera tuntas di Liverpool. Jawara bertahan Liga Champions itu pun disebut belum menawari perpanjangan kontrak. Tapi Rodgers enggan berspekulasi soal masa depan Lallana.

"Dia berada di akhir kontraknya. Saya yakin dia ada pilihan lain, tapi semua yang dibicarakan saat ini (kepindahan ke Leicester) bukan suatu pilihan," ucap Rodgers.

Rodgers mengenang Lallana pernah terganggu oleh cedera pada awal kariernya di Anfield. Namun semenjak sembuh, Lallana menebus absennya di lapangan hijau."Ketika dia sudah dalam kondisi fit maka dia tampil fantastis, meski awal berada di sana (Liverpool) dihantui cedera," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA