Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Chelsea Vs Tottenham, Badai Cedera Menerpa The Lilywhites

Sabtu 22 Feb 2020 17:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Tottenham Hotspur.

Pelatih Tottenham Hotspur.

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Tottenham kehilangan empat pemain andalannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jelang lawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/2), the Lilywhites kehilangan empat pemain andalannya. Spurs tak akan membawa Maoussa Sissoko, uan Foyth, Heung-Min Son dan Harry Kane yang lebih dulu masuk ruang perawatan.

Baca Juga

Kabar terbaru yang bikin Jose Kourinho kian pusing adalah cedera Sissoko. Pemain gelandang tengahnya itu harus menjalani rehabilitasi setelah menjalani operasi lutut. Sementara bek Juan Foyth, masih memasuki tahap akhir penyembuhan cedera pahanya.

Lalu Son, harus menjalani pemulihan setelah menjalani operasi pada tangannya. Kane, memang sudah tak jadi harapan Mourinho sampai akhir musim ini, karena diprediksi akan absen sampai kompetisi berakhir. Mourinho pun menyadari, kalau kunjungannya ke Stamford Bridge ini akan jadi adu taktik, walaupun sulit.

''Anda tahu taktik sangat penting. Tapi Anda butuh pemain untuk taktik, dan situasinya saat ini bukanlah yang terbaik saat ini,'' ucap Mourinho, dikutip dari laman resmi Tottenham, Sabtu (22/2).

Menurut mantan manajer Chelsea tesebut, the Blues memang tanpa Kante yang cedera. Namun juara Liga Europa musim lalu itu punya pilihan pemain yang memadai, dan bisa bermain sesuai keinginan. Sementara kodisi skuatnya saat ini berbeda.

photo
Infografis Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Sehingga, ia mengharapkan pemainnya memberikan sikap dan ambisi yang kuat sampai akhir pertandingan seperti pada pertandingan sebelumnya.

''Itulah mengapa saya menikmati dan sangat menyukai pemain saya,'' kata pelatih asal Portugal tersebut. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB