Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

MU Vs Watford, McTominay Siap Diturunkan

Sabtu 22 Feb 2020 18:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Scott McTominya (Dua dari Kiri) saat menyaksikan laga Chelsea Vs Man United.

Scott McTominya (Dua dari Kiri) saat menyaksikan laga Chelsea Vs Man United.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Solskjaer akan memasukan Scott McTominay ke dalam skuatnya saat lawan Watford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer akan memasukan Scott McTominay ke dalam skuatnya saat lawan Watford, Ahad (23/2). Gelandang tengah tersebut telah absen sejak menderita cedera pada laga Boxing Day saat menangatas Newcastle United.

Baca Juga

Namun, sang manajer memberikan berita bagus kalau McTominay kemungkinan besar akan kembali bermain. ''Saya pikir dia akan masuk dalam skuat. Scott (McTominay) telah beristirahat hari ini, jadi lihat saja besok,'' kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (22/2).

McTomninay sudah 13 pertandingan tak membela MU di semua kompetisi. Solskjaer menyatakan kalau pemain internasional Skotlandia itu jadi kunci untuk bertahan dan juga menyerang. Sehingga, ia yakin kalau McTominay akan memperkuat skuat Iblis Merah saat kembali ke lapangan.

''Saya tidak terkejut (dia cepat pulih), karena itu adalah tipikalnya. Dia adalah pemain yang mengandalkan fisik dan dia seorang pemimpin,'' ujar Solskjaer.

Menurutnya, McTominay bisa berduet dengan siapun, termasuk Nemanja Matic maupun Fred, hingga bisa jadi pelari di lini tengah. Apalagi, saat ini ia mengakui tak memiliki pemain tengah yang suka berlari melewati striker. ''Scott bisa digunakan sebagai striker jadi dia bisa berada di kotak (penalti),'' jelas Solskjaer.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB