Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Tim Bandung bjb Tandamata Gelar Coaching Clinic

Sabtu 22 Feb 2020 18:34 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Belasan pelajar asal Sukabumi  mengikuti coaching clinic voli bersama tim voli putri Bandung bjb Tandamata di GOR Kantor Pusat Bank BJB, Jalan Naripan 12-14, Kota Bandung, Sabtu (22/2).

Belasan pelajar asal Sukabumi mengikuti coaching clinic voli bersama tim voli putri Bandung bjb Tandamata di GOR Kantor Pusat Bank BJB, Jalan Naripan 12-14, Kota Bandung, Sabtu (22/2).

Foto: Sandy Ferdiana/REPUBLIKA
Belasan pelajar Sukabumi antusias mengikuti latihan bersama atlet profesional.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Wajah ceriatampak pada 15 siswi asal Sukabumi  yang mengikuti coaching clinic voli bersama tim voli putri Bandung bjb Tandamata di GOR Kantor Pusat Bank BJB, Jalan Naripan 12-14, Kota Bandung, Sabtu (22/2). Bank BJB sengaja memberi kesempatan 15 pemain voli pelajar itu untuk latihan bersama dengan atlet profesional tim voli putri Bandung bjb Tandamata.

photo
Peserta Coaching Clinic

Nikoleta Perovic, Yolla, Aprilia Manganang, Dayse Cristine, dan tim voli putri Bandung bjb Tandamata lainnya terjun membimbing ke-15 pelajar tersebut. Ketua Umum tim Bandung bjb Tandamata Tahyan mengatakan, coaching clinic ini merupakan komitmen Bank BJB dalam mengembangkan dunia olahraga, khususnya bola voli di Jawa Barat.

Para siswi yang terpilih mengikuti coaching clinic, merupakan hasil dari pencarian bibit atlet yang dilakukan Bank BJB. ‘’Selama 2019, Bank BJB mencari dan menyeleksi pemain voli berbakat melalui audisi di Jawa Barat,’’ ujar Tahyan di GOR Bank BJB, Sabtu (22/2).

Kata dia, dalam coaching clinic kali ini, peserta mendapat kesempatan berdialog dengan tim yang dipimpin Risco Herlambang. Menurut Tahyan, pelatihan yang diberikan berupa teknik dasar bervoli.

‘’Kalau teknik dasarnya sudah benar, maka Insya Allah akan bisa menjadi pemain yang bagus,’’ tutur Tahyan. Selain itu, coaching clinic  juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada peserta untuk meraih impiannya menjadi pemain profesional.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA