Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

MU Vs Watford, Ighalo Berharap Dimainkan Lawan Mantan Klub

Sabtu 22 Feb 2020 19:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Penyerang Manchester United, Odion Ighalo.

Penyerang Manchester United, Odion Ighalo.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA...
Striker Manchester United Odion Ighalo akan reuni dengan mantan klubnya, Watford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester United, Odion Ighalo, akan reuni dengan mantan klubnya, Watford, setelah pindah ke klub China Shanghai Senhua. Pemain yang dipinjam sejak Januari lalu itu berharap bisa jadi starter untuk bisa melawan Watford, setelah pada dua pertandingan tampil sebagai pemain pengganti lawan Chelsea dan Clubb Brugge.

Baca Juga

MU akan menjamu Watford, Ahad (22/2), klub yang disumbangkan 39 gol dalam 99 pertandingan oleh Ighalo pada 2014 sampai 2017. Ighalo yakin dirinya siap tampil lawan the Hornets setelah meningkatkan kemampuan fisiknya dan bisa mengimbangi Anthony Martial atau Daniel James di sayap.

''Saya terus jadi lebih baik dan lebih  baik. Saya main di Liga Primer Inggris sebelumnya, saya tahu apa yang dibutuhkan,'' kata Ighalo, dikutip dari Metro, Sabtu (22/2).

Meski demikian, Solskjaer menyatakan, keputusan untuk memainkan pemain berusia 30 tahun itu tergantung pada kondisi fisik Mason Greenwood dan Anthony Martial. Greenwood absen saat MU tampil di Liga Europa lawan Brugge karena sakit. Sementara Martial jadi tumpuan Ole sejak Rashford cedera.

''Odion terus mendapatkan waktu bermain. Tapi (apakah ia jadi starter) tergantung pada Mason (Greenwood) dan bagaimana Anthony (Martial),'' ungkap Solskjaer.

Solskjaer mengakui, kalau pemain yang berhadapan dengan mantan klubnya akan punya motivasi lebih. Namun, Iblis Merah masih membutuhkan pemain muda untuk bisa meraih kemenangan, dengan persaingan menuju Liga Champions kian ketat. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB