Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

I Made Wirawan Akui Ketatnya Persaingan Liga 1 2020

Sabtu 22 Feb 2020 23:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan (kiri) dan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (15/12).

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan (kiri) dan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (15/12).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib I Made Wirawan menyebut di pramusim persaingan di Liga 1 mulai terlihat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Kompetisi Liga 1 2020 akan mulai digelar pada 29 Februari mendatang. Sejumlah klub mempersiapkan tim dengan memanfaatkan masa pramusim.

Pemain Persib, I Made Wirawan menyebut di masa pramusim ini peta persaingan tim bisa terlihat. Menurutnya, persaingan di Liga 1 masih terbuka lebar.

"Yang pasti persaingan masih sangat terbuka. Apalagi kompetisi ini baru akan mulai, tapi kita akan selalu berusaha untuk selalu lebih baik dalam setiap kali latihan, setiap kali uji coba," kata Made di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (22/2).

Menurutnya, Persib sudah berusaha semaksimal mungkin dalam menyiapkan kompetisi. Sejumlah laga uji tanding, laga uji coba bahkan turnamen bertaraf internasional pun dijajal Maung Bandung.

Hasilnya tak buruk, Persib mampu bermain apik. Meskipun di dua laga uji coba hasil minor terpaksa didapat Persib. "Mudah-mudahan nanti di kompetisi kita bisa selalu memberikan hasil yang terbaik dan memperoleh hasil yang maksimal untuk kita nanti," kata Made.

Sayangnya, Made tidak ingin menunjuk tim mana yang berpeluang menjadi juara Liga 1 2020. Karena menurutnya, panjangnya kompetisi membuat tidak ada yang bisa memprediksi siapa yang menjadi juara.

" Kita belum bisa tahu siapa tim yang akan juara. Bagi kita semua tim sama, semua punya kekuatan punya kelemahan, jadi kita punya peluang yang sama untuk bisa meraih juara," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA