Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Greysia/Apriyani Lawan Pasangan Bulgaria di Final Barcelona

Ahad 23 Feb 2020 06:49 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Indira Rezkisari

Ganda putri unggulan kedelapan asal Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriani Rahayu (kanan).

Ganda putri unggulan kedelapan asal Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriani Rahayu (kanan).

Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva di final.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Satu tiket final Barcelona Spain Masters 2020 berhasil diamankan pasangan putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sebelumnya di babak empat besar yang berlangsung pada Sabtu (22/2), Greysia/Apriyani mengalahkan Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris) melalui tiga game dengan skor 20-22, 21-16, 21-10.

“Tadi di gim pertama kami kelepasan di lapangan. Sebenernya sudah tahu cara mainnya tapi kami terbawa agak santai dan kurang cepat di lapangan. Sebenarnya tidak ada yang berbeda dengan penampilan mereka sebelumnya. Tapi mereka kan defends-nya memang bagus. Terus Smith juga depannya bagus, bisa menutup terus,” ujar Apriyani dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.

Kemenangan ini sekaligus memperlebar jarak rekor pertemuan keduanya menjadi 4-0, Greysia/Apriyani selalu berhasil menang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di China Open 2019.

Selanjutnya di babak final, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria). Laga tersebut akan menjadi yang kelima kalinya bagi mereka. Greysia/Apriyani sendiri sejauh ini telah mengamankan tiga kemenangan dari lawannya itu.

“Semoga di babak final ini permainan kami bisa lebih baik dari babak sebelumnya. Semoga kami tidak mengulangi kesalahan seperti di gim pertama tadi,” kata Apriyani.

Babak final akan berlangsung hari ini (23/2) di Vall d’Hebron Olympic Sports Center, mulai pukul 10.00 pagi waktu setempat (16.00 WIB). Greysia/Apriyani bertanding di partai kedua.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA