Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Menang Lagi, Lazio Bisa Terus Mimpikan Scudetto

Ahad 23 Feb 2020 22:09 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

Gelandang Lazio Danilo Cataldi (kanan).

Gelandang Lazio Danilo Cataldi (kanan).

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Lazio mengalahkan Genoa dengan skor 3-2 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pemain tengah Lazio Danilo Cataldi menegaskan bahwa timnya dapat terus bermimpi untuk meraih Scudetto Liga Italia musim 2019-2020. Lazio mengalahkan Genoa dengan skor 3-2 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Ahad (23/2) malam WIB. Pemain bernomor punggung 32 itu menyumbangkan satu gol kemenangan Biancocelesti.

Baca Juga

"Tidak ada salahnya bermimpi, tetapi ada 13 pertandingan lagi, jadi kita akan melihat di mana kita berada dalam sebulan dan kemudian berbicara," ujar pemain kelahiran 6 Agustus 1994 silam itu, seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (23/2).

Cataldi mengaku kemenangan di giornata ke-25 ini sangat penting untuk menjaga asa. Ia juga menginginkan agar Lazio terus meraih hasil positif. 

Cataldi juga mengatakan, sebenarnya pada 45 menit pertama Lazio bermain bagus. Namun sangat disayangkan, mereka tidak bisa memanfaatkan momen tersebut, sehingga hanya unggul satu gol pada paruh pertama. Menurut dia, ini karena Genoa cukup tangguh saat di kandang, apalagi mereja tengah berjuang untuk keluar dari jurang degradasi.

“Mencetak gol selalu positif, untuk beberapa alasan saya selalu mencetak gol ketiga kami! Saya bukan pembunuh bayaran dengan cara apa pun, tapi saya suka membantu tim membawa pulang kemenangan," tutur Cataldi yang masuk pada babak kedua.

Tiga gol Biancocelesti atas Genoa dicetak oleh Marusic (2), Immobile (51), Danilo Cataldi (71) dan dua gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Francesco Cassata (57) dan Domenico Criscito (90). Pada pekan selanjutnya, Lazio akan menjamu Bologna di Stadio Olimpico, Roma pada Sabtu (29/2). 

Dengan kemenangan ini Biancocelesti, terus memepet pemuncak klasemen semantara Juventus dengan menorehkan 59 poin atau selisih satu poin. Sementara dengan kekalahan ini membuat Genoa harus puas berada di peringkat 18 klasemen sementara Seria A dan baru mengoleksi 22 poin. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA