Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Mason Greenwood Ingin Cetak Lebih Banyak Gol untuk MU

Senin 24 Feb 2020 02:37 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Mason Greenwood melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Mason Greenwood melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Greenwood menyumbang satu gol dalam kemenangan MU 3-0 atas Watford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda Manchester United (MU) Mason Greenwood telah mencetak gol kesebelasnya musim ini. Ia menyumbang gol dalam kemenangan 3-0 atas Watford pada laga pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Ahad (23/2) malam WIB. Pemain berusia 18 tahun itu mencetak gol ketiga United pada menit ke-74.

Greenwood belum puas dengan pencapaiannya saat ini. Dia bertekad untuk memecahkan rekor yang dimiliki para pendahulunya. Jebolan Reds Academy itu mencetak gol pertamanya di tim utama pada September yang membawa United menang 1-0 atas FC Astana di Liga Europa. Sejak saat itu, Greenwood terus menjaga konsistensinya bersama tim.

Striker kelahiran Bradford itu tidak percaya bisa mengoleksi banyak gol pada Februari ini. Namun, Greenwood enggan berpuas diri. "Perasaan yang luar biasa bisa mencetak gol," kata Greenwood dikutip dari laman resmi klub, Senin (24/2).

Baca Juga

"Saya hanya bekerja keras untuk tim dan saya senang dengan gol saya. Saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak gol," kata dia.

Dia mengaku punya kebanggaan tersendiri dengan mencatatkan 11 gol sejauh ini. Tapi dia kembali memastikan bahwa itu belum membuatnya puas.

Dia bertekad untuk selalu bekerja keras demi menambah koleksi gol bersama United. Selain itu, dia juga memuji kerja keras rekan setimnya yang membawa kemenangan bagi United atas Watford.

Kemenangan atas Watford menempatkan MU kembali di posisi kelima dengan nilai 41. MU hanya terpaut tiga poin dari Chelsea di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris. 

"Kami bermain dengan baik dan seharusnya bisa lebih dari itu, tapi terpenting kami berhasil memenangkan pertandingan. Mendapatkan tiga poin adalah hal yang paling penting," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA