Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Virus Corona, Inter Vs Ludogorets Digelar di Luar Italia

Senin 24 Feb 2020 09:51 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Inter Milan merayakan gol mereka pada laga babak 32 besar Liga Eropa antara PFC Ludogorets Razgrad melawan Inter Milan di Razgrad, Bulgaria, Jumat (21/2) dinihari.

Inter Milan merayakan gol mereka pada laga babak 32 besar Liga Eropa antara PFC Ludogorets Razgrad melawan Inter Milan di Razgrad, Bulgaria, Jumat (21/2) dinihari.

Foto: Stoyan Nenov/Reuters
Inter akan menjamu Ludogorets Razgrad pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Sejumlah pertandingan sepakbola di Italia mengalami penundaan akibat virus Corona. Belum dipastikan kapan berakhirnya penundaan tersebut.

Baca Juga

Inter Milan salah satu tim yang terdampak keadaan ini. Setelah tidak jadi bertanding melawan Sampdoria, para penggawa Nerazzurri belum tentu tampil di Liga Europa sesuai jadwal.

Inter akan menjamu Ludogorets Razgrad pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Sejatinya duel tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (28/2) dini hari WIB.

"Menurut kantor berita Italia, ANSA, ada kemungkinan pertandingan berlangsung di tempat netral," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (24/2).

Opsi lainnya bisa diambil. Ada kemungkinan stadio Giuseppe Meazza menggelar laga ini tanpa penonton.

Jadi semuanya Ada tiga opsi. Pertama, laga bisa saja ditunda alias tidak sesuai jadwal awal. Kedua, tetap sesuai jadwal tapi dimainkan di tempat netral (di luar Italia). Ketiga, tetap di kota Milan, tapi tanpa penonton.

Sebelumnya Virus Corona dikabarkan telah menyebar ke seantero negeri spageti. Jumlah korban meninggal mencapai tiga orang. Lebih dari 150 orang didiagnosa terjangkit virus ini. 

Pemerintah Italia turun tangan. Sejumlah kegiatan yang berhubungan dengan ruang publik sementara ditangguhkan. Selain sepakbola, juga kegiatan di sekolah, Universitas. Mengenai olahraga, kemungkinan besar semua pertandingan akan berlangsung secara tertutup apabila sudah diizinkan bergulir lagi. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA