Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

PSG Vs Bordeaux, Tuchel: Kemenangan Penting

Senin 24 Feb 2020 10:13 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Thomas Tuchel

Thomas Tuchel

Foto: AP Photo/Thibault Camus
PSG mengalahkan Bordeaux 4-3

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel menanggap penting kemenangan atas Bordeaux dini hari tadi. PSG terlibat kejar-kejaran sebelum menang 4-3 dalam lanjutan Ligue 1.

Baca Juga

Tuchel menilai para pemainnya butuh suntikan semangat setelah dikalahkan Dortmund di ajang Liga Champions beberapa hari lalu.

"Ini pertandingan ajaib lainnya setelah melawan Amiens SC (4-1), tapi setelah kekalahan di Dortmund, maka hal yang paling penting ialah mendapat kemenangan lagi," kata Tuchel di laman resmi PSG pada Senin, (24/2).

Tuchel mengakui masih ada yang perlu ditingkatkan lagi. Salah satunya kekurangan di lini pertahanan yang bisa kebobolan tiga gok oleh lawan.

"Ini kemajuan yang luar biasa, tapi saya menyadari kekurangan intensitas dan pertahanan. Kami memang kesulitan menahan serangan dari set-pieces, area ini yang dimana lawan kami sungguh hebat," ujar Tuchel.

Sebelumnya, PSG terlibat pertarungan seru saat melawan Bordeaux di kandang sendiri. Setelah sempat saling kejar-kejaran gol, tim tamu menyerah juga. Bahkan PSG justu kebobolan lebih dulu. Jelang akhir laga, PSG bermain dengan sepuluh pemain setelah Neymar diganjar kartu merah.

Gol PSG dilesatkan oleh Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Marquinhos (dua kali). Sedangkan Hwang Ui-Jo, Sergio Raco dan Ruben Pardo berjasa mencetak gol Bordeaux.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA