Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Bantai Lecce, Pelatih AS Roma Sanjung Mkhitaryan

Senin 24 Feb 2020 15:41 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan.

Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan.

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Kehadiran Mkhitaryan membuat arus serangan Roma bisa terjaga.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma Paulo Fonseca merasa puas setelah membantai Lecce empat gol tanpa balas pada Ahad (23/2) waktu setempat. Secara khusus, Fonseca memuji permainan Henrikh Mkhitaryan.

Fonseca mengapresiasi kemampuan mantan pemain Manchester United itu di lini tengah. Kehadiran Mkhitaryan membuat arus serangan klub Ibu Kota Italia tersebut dapat terjaga.

"Dia membuat keputusan yang tepat di bagian ketiga lapangan dan itu membuat kontinuitas menyerang kami terjaga," kata Fonseca dilansir dari Radio of Armenia pada Senin, (24/2).

Baca Juga

photo
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca memberikan instruksi kepada pemainnya.


Fonseca menganggap skill pemain asal Armenia itu penting dalam menopang sektor tengah Roma. Selain itu, Mkhitaryan dinilai mampu mengambil keputusan secara cepat dan tepat.

"Di tim kami sangat penting membuat keputusan tepat. Kami sering menyerang tapi kadang membuat langkah yang salah. Dia penting untuk menjaga konsistensi serangan," ujar Fonseca.

Mkhitaryan menjadi aktor gol pertama Roma di menit ke-13 yang dilesatkan oleh Cengiz Under. Lalu, Mkhitaryan ikut mencetak gol di menit ke-37 setelah tendangan first-time-nya gagal diantisipasi lawan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB