Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Saddil Ramdani akan Berusaha Penuhi Target Bhayangkara

Senin 24 Feb 2020 16:22 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Saddil Ramdani memainkan bola.

Saddil Ramdani memainkan bola.

Foto: Antara/Jojon
Saddil menolak jika dirinya disebut salah satu pemain bintang di Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain anyar Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, bertekad memberikan kemampuannya 100 persen musim ini. Ia akan berusaha memenuhi target klub agar tim meraih hasil lebih baik dari tahun lalu.

Bhayangkara FC secara resmi meluncurkan tim dan jersey untuk musim 2020 yang digelar di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Senin (24/2). Musim lalu, the Guardian finis pada urutan keempat klasemen akhir Liga 1. Untuk musim ini, Bhayangkara menginginkan melebih pencapaian musim lalu.

“Mungkin dari kami pemain, apapun target yang disampaikan manajemen kami sebagai pemain hanya ingin bekerja bagaimana semaksimal mungkin,” kata Saddil usai peluncuran tim dan jersey.

Komposisi pemain Bhayangkara FC yang dimiliki sekarang ini menambah optimisme Saddil mengarungi musim baru nanti. Menurut dia, skuat yang ada mempunyai kualitas bagus. Sejauh ini, pemain timnas Indonesia ini merasakan kekompakan antara pemain senior dan junior. Hal tersebut membuat dirinya merasa nyaman berada di tim ini.

Sebagai pemain baru, mantan pemain Persela Lamongan itu ingin menimba ilmu lebih banyak lagi. Selain itu, bekerja untuk membantu tim meraih target yang dicanangkan. Menurut Saddil, hal tersebut dapat berdampak kepada kemajuan diri sendiri.

Saddil juga menolak jika dirinya disebut salah satu pemain bintang di Bhayangkara. Ia menilai dirinya sama dengan pemain lain. Saddil membutuhkan kerja sama dari pemain lain selama di lapangan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA