Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Bek Muda Bhayangkara Ini akan Berusaha Masuk Skuat Utama

Senin 24 Feb 2020 16:30 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pesepak bola timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris (kiri) menyundul bola.

Pesepak bola timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris (kiri) menyundul bola.

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Menurut Nurhidayat, semua pemain di Bhayangkara FC mempunyai kualitas yang sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, bertekad memberikan kemampuannya 100 persen musim ini. Bhayangkara FC secara resmi meluncurkan tim dan jersey untuk musim 2020 yang digelar di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Menurut Nurhidayat, semua pemain di tim mempunyai kualitas yang sama. Label bintang, lanjut pemain timnas Indonesia, ini hanya tertulis di berbagai media.

Masuknya pemain baru membuat persaingan di lini belakang tim semakin ketat. Nurhidayat akan berusaha menjadi pilihan utama pelatih pada setiap pertandingan dengan cara meningkatkan permainannya. Kendati demikian, keputusan terakhir berada di tangan pelatih dan dia siap menerima keputusan pelatih.

“Secara pribadi mungkin postur saya yang perlu ditingkatkan. Postur saya masih kurang sebagai bek tapi itu tak masalah. Saya harus memperbaiki diri terus. Semoga lebih baik lagi,” jelas Nurhidayat yang kini berusia 20 tahun, Senin.

Nurhidayat juga melihat persaingan tim Liga 1 musim ini akan semakin ketat. Banyak klub mendatangkan pemain berkelas sehingga diprediksi akan sulit menebak siapa tim yang akan memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA